Valentino Rossi KW Jebus Dijaring Petugas

HEADLINE125 Dilihat

BANGKA BARAT – Aksi balapan liar kerap meresahkan masyarakat. Selain besarnya potensi kecelakaan, aksi yang marak di bulan puasa di ini sangat mengganggu warga setempat karena suara bising dari knalpot racing yang memekakkan telinga.

Sehari menjelang bulan puasa, aksi balap liar di Kecamatan Jebus mulai marak. Polsek Jebus pun bergerak guna menjaga ketenangan bulan suci Ramadhan dengan menggelar operasi Kegiatan Polisi Yang Ditingkatkan ( K2YD ) pada Minggu, ( 5/5/2019 ) sore, dengan target, balapan liar.

Tak tanggung – tanggung, sebanyak 28 sepeda motor knalpot brondong tanpa surat, 12 sepeda motor tanpa surat kendaraan bermotor, dan 43 orang remaja terjaring dalam operasi tersebut.

” Dalam giat ini kami memberikan peringatan kepada anak – anak untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor roda dua yang mengunakan knalpot broncong dan tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan bermotor. Mereka kita amankan sampai batas waktu tertentu. Kami juga menghimbau untuk sama – sama menjaga ketertiban dalam rangka bulan suci Ramadhan ” ujar Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto.

Para pembalap liar diamankan di Mapolsek Jebus untuk dilakukan pembinaan. ( SK )

Tinggalkan Balasan