oleh

Video Perkelahian Dua Anak Remaja Di Komplek Kobatin Benar Adanya

BANGKA TENGAH — Beredarnya video perkelahian dua remaja putri yang diduga terjadi di Komplek PT Kobatin, Kecamatan Koba, akhir – akhir ini menjadi viral di media sosial.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Koba AKP Deddy Nuary. Menurutnya, awal mula perkelahian dua remaja putri itu terjadi dari cek cok mulut keduanya.

“Iya benar. Awalnya dari cek cok mulut saja, tidak sengaja mereka bertemu di komplek PT Kobatin, lalu terjadilah perkelahian itu. Kedua remaja ini masih bertetangga, dan statusnya pelajar SMP,” ungkap AKP Deddy Nuary, seizin Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo, Kamis (30/01/2020).

Dia melanjutkan, perkelahian diantara kedua remaja itu menjadi viral, setelah satu dari teman remaja tersebut merekam perkelahian keduanya, sehingga tersebar di media sosial.

“Kedua orang tua remaja itu sudah kita panggil dan memediasinya, mereka juga sudah saling memaafkan, serta berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan itu lagi,” kata dia.

Lebih lanjut AKP Deddy Nuary juga mengimbau kepada anak-anak sekolah, untuk tidak melakukan perbuat terpuji seperti itu lagi.

“Kedepan kami jajaran Polsek Koba akan melakukan sosialisasi kepada sekolah-sekolah untuk mengantisipasi tidak terulang tindakan-tindakan yang tidak terpuji tersebut,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed