BANGKA SELATANHEADLINE

Wabub Debby Beri Semangat Nakes RSUD Basel

×

Wabub Debby Beri Semangat Nakes RSUD Basel

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi memberikan semangat kepada tenaga medis perawat yang bertugas di RSUD Bangka Selatan pada sambang asih di parkiran RSUD, Senin ( (9/8/21) pagi.

“ Petugas kesehatan adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 yang langsung bersentuhan dan bersanding dengan keberadaan virus tersebut,” ujarnya Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi dikonfrimasi Kabarbangka.com.

Menurut wanita yang akrab disapa Bunda ini, begitu banyak para tenaga medis baik itu dokter dan perawat yang menjadi korban ganasnya Covid-19, karena itu keberadaan para tenaga kesehatan sangatlah penting dan dibutuhkan masyarakat.

“ Apa yang telah dilakukan mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan bukti dari rasa cinta mereka kepada masyarakat. Kita harus tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun di masa pandemi Covid-19,” sebutnya.

Bunda Debby dalam kesempatan tersebut, memberikan tali asih sekaligus menyampaikan apresiasinya kepada tenaga kesehatan RSUD Bangka Selatan. Tali asih ini sebagai bentuk kepedulian serta motivasi untuk kedepannya agar dapat lebih semangat. 

“ Bagi rekan-rekan tenaga kesehatan agar tetap semangat dan jaga kesehatan, kalau sedang melaksanakan tugas, tetap utamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala senantiasi memberkati setiap bakti kedinasan kita semua,” ucap Wakil Bupati.

Pelaksana tugas Direktur RSUD Bangka Selatan, dr Agus Pranawa pada kesempatan itu juga menyampaikan dirinya akan terus berusaha meminta kepada pemerintah setempat untuk memperhatikan tenaga kesehatan. 

“ Para tenaga kesehatan tetap semangat dalam ikatan persatuan dan persaudaraan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, In sya Allah ada hikmah di balik ini. Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan, semoga menjadi amal ibadah kita semua,“ ungkap dr Agus Pranawa. (Yusuf)