oleh

Wabup Bangka Berhasil Finish

 14 total views

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, tiba digaris finish Sungailiat Triathlon 2019

BANGKA — Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, berhasil sampai digaris finish, setelah melalui beberapa tantangan di event Sungailiat Triathlon 2019. Orang nomor dua di Kabupaten Bangka itu menjadi peserta pada kategori Duathlon, yang berlangsung di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (15/6/2019).

Diakui Syahbudin, semenjak adanya Sungailiat Triathlon dari tahun 2013, dirinya merupakan Wakil Bupati pertama yang mengikuti perlombaan Sungailiat Triathlon, terutama pada kategori Duathlon.

Dalam kesempatan tersebut, Syahbudin, mengatakan lintasan pada Triathlon tersebut sangat menantang baginya, sampai hampir menyerah. Namun dengan semangat juangnya, Syahbudin tidak mau menyerah.

” Semuanya menantang, khususnya di lintasan lintas timur itu membuat jantung kita hampir nyerah, tetapi dengan semangat 45 harus sampai finish,” ungkap Syahbudin.

Menurutnya lintasan saat ini sudah cukup baik. Hanya saja karena ada hujan, tanah yang ada di bukit sebelah jalan turun mengenai jalan, hal itulah yang menjadi sedikit hambatan,” tuturnya. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed