BANGKA SELATANHEADLINE

Wabup Basel Serahkan KTP dan KK kepada Jamaah Haji Tahun 2019

×

Wabup Basel Serahkan KTP dan KK kepada Jamaah Haji Tahun 2019

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Bertempat di Kementerian Agama Bangka Selatan, Kamis (29/4/21). Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi memberikan secara langsung Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga kepada jamaah Haji di wilayahnya tahun 2019.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten sangat mengapresiasi Kementrian Agama Bangka Selatan, satu-satunya mewakili Provinsi Bangka Belitung untuk meraih penghargaan wilayah bebas korupsi. Tentu banyak aspek yang dinilai salah satunya berbagai inovasi,” ujarnya disela-sela penyerahan KTP dan KK.

Debby, Sapaan akrab Wakil Bupati Negeri Junjung Besaoh ini berharap dalam situasi pandemi Covid-19 ini agar jamah haji tahun 2020 dan tahun 2021 bisa berangkat menunaikan ibadah hajinya.

“Saya mengharapkan dan meminta kita bersama-sama untuk mendoakan dalam situasi pandemi COVID-19 ini mudah-mudahan jamaah haji indonesia tahun ini atas izin Allah SWT bisa berangkat walaupun dengan kuota terbatas,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Bangka Selatan H. Jamaludin menjelaskan bahwa pemberian KK dan KTP kepada para jemaah haji tahun 2019 ini kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

“Kita berikan apresiasi kepada jemaah haji dan membantu penertiban kependudukan masyarakat Bangka Selatan. Kami selaku shohibul bait sekaligus shohibul hajad mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati, Sekda dan kawan-kawan semua yang telah hadir memenuhi undangan kami,” kata Dia. (Yusuf)

READ  Fuk Jan Hilang di Sungai Kebun Sawit