oleh

Wabup Bateng Minta Polisi Usut Kasus Laka Lantas Ini

BANGKA TENGAH — Wakil Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin, meminta pihak Satlantas Polres Bangka Tengah untuk segara mengusut tuntas kasus kecelakaan yang menewaskan Plt. Kabag Humas dan Protokoler Setda Bangka Tengah, Susandra. Ia diduga menjadi korban tabrak lari yang terjadi di ruas Jalan Raya Desa Kurau Barat, dan dibiarkan tergeletak begitu saja pada Jum’at (12/7/2019) lalu.

“Saya meminta pihak kepolisian untuk segera melakukan penyelidikan yang lebih mendalam atas terjadinya insiden laka lantas yang terjadi di jalan raya Kurau pada Jum’at kemarin, dan menewaskan Plt Kabag Humas Setda Bangka Tengah ini,” ujar Wabup Yuliyanto Satin, Minggu (14/07/2019).

Wabup juga menghimbau kepada pengendara yang merasa melakukan tabrak lari tersebut, segera mendatangi keluarga korban ataupun pihak Kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan keluarga maupun hukum.

“Meminta pelaku beritikad baik segera menemui keluarga korban dan menyerahkan diri kepada pihak berwajib sebagai bentuk tanggungjawab atas perbuatannya itu,” ungkapnya.

Dirinya juga merasa kehilangan dengan adanya kejadian yang menewaskan Plt Kabag Humas ini, atas nama Wakil Bupati dan Pemkab Bangka Tengah dirinya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Plt. Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bangka Tengah, semoga almarhum husnul khatimah.

“Atas nama Pribadi dan Pemkab Bateng Saya menyampaikan turut duka cita yang mendalam atas meninggalnya Plt. Kabag Humas dan Protokol. Semoga beliau husnul khotimah dan bagi keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ke ikhlasan. Jangan sampai laka lantas ini menjadi misteri bagi keluarga korban dan Pemkab Bangka Tengah,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan