BANGKA TENGAHHEADLINE

Wabup Erfian Berjanji Akan Berkontribusi Besar Untuk IPSI Bangka Tengah

×

Wabup Erfian Berjanji Akan Berkontribusi Besar Untuk IPSI Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian berjanji akan berkontribusi besar untuk IPSI Bangka Tengah.

Hal itu diungkapkan Herry Erfian, setelah melihat semangat dan antusiasme para atlit pencak silat mengikuti kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 2021, yang digelar di GOR Bangka Tengah, Sabtu (30/10).

“Ini merupakan kejuaraan (pencak silat) yang pertama kali digelar. Saya bangga melihat semangat dan motivasi yang luar biasa, serta antusias para atlit silat Bangka Tengah mengikuti kejuaraan ini, dan dengan kesederhanaan penyelenggaraan mereka tetap semangat,” ujar Erfian

Lanjut Wabup Erfian, dalam waktu enam bulan ke depan, dirinya berkeinginan ada kejuaraan yang memotivasi dan meningkatkan para atlit pencak silat Bangka Tengah, untuk menjadi atlit yang bisa diandalkan dalam momen-momen olahraga besar seperti Porprov.

“Kami sangat yakin ini generasi yang luar biasa, tentunya mereka butuh momen-momen seperti ini untuk melampiaskan hasil latihan yang sudah mereka lakukan selama ini,” ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungan dan kontribusi Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah, dikatakan Erfian, dirinya akan menyampaikan kepada Bupati, agar menyelenggarakan event-event lebih banyak lagi.

“Saya berjanji akan berkontribusi besar untuk IPSI Bangka Tengah, dan akan menyampaikan kepada Bapak Bupati, untuk lebih banyak lagi menyelenggarakan kejuaraan seperti ini, sehingga kedepannya Bangka Tengah memiliki atlit yang bisa dibanggakan,” pungkasnya. (Hari Yana)

READ  Gubernur Minta Penderita Komorbid Harus Cepat Ditangani