BANGKA TENGAHHEADLINE

Wabup: Jadikan Ramadhan Kemarin Sebagai Momentum Perbaikan Diri

12
×

Wabup: Jadikan Ramadhan Kemarin Sebagai Momentum Perbaikan Diri

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, meminta kepada Aparatur Sipil Negara, dan Pegawai Kontrak Kegiatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, agar bulan suci Ramadhan kemarin di jadikan sebagai momentum perbaikan diri.

“Jadikanlah bulan Ramadhan kemarin sebagai momen untuk kita memperbaiki diri, satu bulan penuh kita dididik untuk menjadi pribadi yang baik, sehingga saat menjalan tugas lebih disiplin lagi, dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal,” ujarnya saat memimpin apel Bulanan di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (17/05).

Lebih lanjut di katakan Wabup Erfian, agar hikmah bulan suci Ramadhan yang telah di lalui ini, dapat menjadikan kita sebagai seorang muslim, maupun sebagai ASN dan PKK yang lebih disiplin.

“Hikmah Ramadhan bisa kita petik untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi, baik untuk diri sendiri maupun untuk Kabupaten Bangka Tengah, dan juga bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Lanjut Erfian, dirinya berharap agar ASN dan PKK secara bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Bangka Tengah, sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami perlu dukungan melalui inovasi dari seluruh ASN dan PKK, dalam mewujudkan visi misi kami untuk mensejahterakan masyarakat, selain itu kami juga butuh dan akan menerima saran serta kritik untuk kemajuan Bangka Tengah tercinta ini,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya ia juga mengingatkan para Kepala OPD, agar lebih memperhatikan para ASN dan PKK dalam menerapkan kedisiplinan serta tak segan memberikan teguran jika ada pelanggaran disiplin.

“Terapkan kedisiplinan di lingkungan kerja masing, baik itu ASN maupun PKK harus di benar-benar disiplin, tegur mereka kalau melanggar disiplin kerja, sehingga kualitas bekerja terus meningkat,” pungkasnya. (Hari Yana)