oleh

Wagub Potong Pita Pembukaan Milenial Expo

PANGKALPINANG — Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Drs. Abdul Fatah M.Si, memotong pita tanda dibukanya Milenial Expo pada kegiatan Millenial Road Safety Festival Tingkat Provinsi Babel. Kegiatan yang diprakarsai Polda Babel tersebut mengangkat tajuk “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Mewujudkan Indonesia Gemilang”, digelar di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang, Minggu (17/2/2019) pagi.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono, Wakapolda Babel Kombes Pol Djoko Erwanto, Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman, unsur Forkopimda baik lainnya, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Babel, dan mantan Waka Polda Babel Tantan Sulityana.

Acara serentak dilaksanakan di 34 provinsi di Indonesia ini, dimulai dengan Jalan Santai yang diikuti puluhan ribuan Pelajar / Mahasiswa dan umum, senam kolosal millenial dan dimeriahkan oleh Mael serta Marco selebgram bukan kaleng – kaleng.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan Pembacaan Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas bagi generasi millenial, bersama seluruh unsur yang di pimpin Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono. Deklarasi itu berisikan :

1. Bersama peduli keselamatan dalam berlalulintas;

2. Mendukung program kepolisiaan Republik Indonesia dalam menjaga keselamatan ketertiban dan kelancaran;

3. Siap menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas;

4. Stop pelanggaran dan stop kecelakaan lalu lintas;

Usai deklarasi dan pemotongan Pita oleh Wagub Babel bersama Kapolda Babel, dilanjutkan dengan pembagian helm gratis kepada perwakilan pelajar dari SMAN 2 Pangkalpinang dan Rektor UBB. (Red)

 

Sumber : Humas Pemprov Babel

Editor : Romlan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed