oleh

Waka Polres Bangka Pimpin Senam AW S3

BANGKA — Antisipasi penyebaran Virus Corona terus dilakukan jajaran Kepolisian Resort Bangka, mulai dari menginstruksikan kepada masyarakat untuk menghindari aktivitas dalam suatu kerumunan, penempelan stiker maklumat Kapolri, hingga penyemprotan cairan desinfektan di tempat-tempat umum.

Polres Bangka memberlakukan aturan sesuai SOP dari Dinas Kesehatan, pada apel pagi terlihat para personil saling menjaga jarak dalam barisan yakni dengan memberikan jarak sekitar 1 meter saat pelaksanaan apel.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi dan juga bentuk mawas diri terhadap penyebaran Covid-19.

“Saya harapkan anggota dapat menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan sekitar mengantisipasi agar tidak terpapar penularan virus corona yang saat ini telah menjadi pandemic di seluruh negara-negara didunia,” kata Waka Polres Bangka, Kompol Sophian, Senin (06/04/2020).

Setelah kegiatan apel pagi, Kompol Sophian langsung menginstruksikan kepada anggota untuk bersama-sama melaksanakan streaching dan senam AWS 3 (Sehat, Semangat, Senang) di halaman Mapolres Bangka.

Kegiatan ini diikuti sekitar 100 personil Polres Bangka. Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut guna menjaga kebugaran dan stamina, serta meningkatkan imun tubuh personil di tengah wabah Covid 19, guna mengantisipasi agar tidak terjangkit virus tersebut.

“Diharapkan dengan senam ini, yang rutin kita lakukan minimal 10-15 menit setiap hari, tubuh akan sehat dan bersemangat, serta terhindar dari penularan Covid 19” pungkasnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed