Wakapolri Resmikan Gedung Baru Mapolres Pangkalpinang Secara Virtual

HEADLINE238 Dilihat
PANGKALPINANG — Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komjen Pol Gatot Edy Pramono meresmikan gedung baru mako Polres Pangkalpinang secara virtual. Rabu (16/12/2020).
 
Dalam hal ini, Wakapolri mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan Pemerintah Kota Pangkalpinang sehingga dapat terealisasinya gedung baru mako Polres Pangkalpinang.
 
“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada Gubernur, DPRD Provinsi Babel, Walikota Pangkalpinang, serta DPRD Kota Pangkalpinang, serta seluruh unsur masyarakat lainnya yang telah memberikan dukungan dapat terealisasinya gedung baru mako Polres Pangkalpinang,” ucap Wakapolri.
 
Lanjutnya, Ia berharap dengan adanya gedung mako Polres Pangkalpinang yang baru ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat dan motivasi dalam memberikan pelayanan semakin baik kepada masyarakat.
 
“Sehingga memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat yang pada akhirnya meningkatkan kepercayaan kepada institusi Polri yang kita cintai dan kita banggakan,” kata Komjen Pol Gatot Edy Pramono.
 
Wakapolri juga berpesan kepada Kapolres Pangkalpinang serta seluruh jajarannya untuk senantiasa menjaga, merawat, dan memanfaatkan gedung baru tersebut untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan ikhlas. 
 
“Jangan pernah sakiti hati masyarakat dengan tindakan kontradiktif yang melukai hati masyarakat. Karena gedung ini dibangun dari uang rakyat dan oleh rakyat, maka berikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan