oleh

Wakil Bupati Bangka Buka Diskusi Bankesbangpol

BANGKA — Wakil Bupati Bangka menghadiri kegiatan diskusi umat beragama yang di selenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangka, pada Rabu (11/03/2020).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Melalui peningkatan toleransi dan kerukunan dalam kehidupan beragama, kita tingkatkan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa” yang di selenggarakan di Hotel ST12 Sungailiat.

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan sekarang sudah sepatutnya kita sebagai umat beragama untuk memegang teguh kepercayaan kita masing-masing.

“Sudah selayaknya sebagai penganut agama maupun kepercayaan memegang teguh akidahnya masing-masing. Sebagai umat beragama diharuskan bertoleransi namun tidak membabi buta tanpa memiliki pendirian.

Ia mengatakan, banyak kejadian yang mempermasalahkan hal-hal kecil yang kemudian menjadi besar.

“Banyak kejadian besar yang mempermasalahkan tentang ajaran suatu agama, kejadian ini bahkan tidak di sebabkan oleh hal maupun perekatan kecil, namun hal kecil ini bisa menjadi masalah besar bahkan terpecah belah,” kata Syahbudin. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan