oleh

Walaupun Beda Pilihan, Pemilu Di Pangkalpinang Harus Damai

PANGKALPINANG — Walaupun berbeda pilihan, dia meminta masyarakat tetap menjaga pilpres dan pileg berlangsung aman, damai, jujur, dan adil.

Demikian disampaikan Wali kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil dalam sambutannya, pada acara KPU Fun Run dengan tema “Satu Tujuan Melangkah Bersama Pemilu Serentak Damai 2019” yang diselenggarakan KPU Kota Pangkalpinang, Minggu (07/04/2019) pagi di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Molen, panggilan akrabnya, saat mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

“Saya ingin menyampaikan, bahwa tinggal sepuluh hari lagi kita akan melaksanakan pencoblosan. Tolong ajak saudara dan keluarga semuanya untuk datang ke TPS. Jangan golput!” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Molen menghimbau untuk memonitor tempat – tempat kampanye. Jangan ada yang berkampanye di tempat ibadah seperti masjid, gereja, dan lain-lainnya.

“Tempat ibadah, ya, untuk beribadah. Kalau mau kampanye, bukan di situ tempatnya,” ujarnya menghimbau.

Di akhir sambutannya, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu meminta masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan, tidak ada perbedaan ras, suku, dan antar golongan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan