HEADLINEPANGKALPINANG

Walikota Ajak Masyakarat Jaga NKRI

×

Walikota Ajak Masyakarat Jaga NKRI

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, mengajak masyarakat Kota Pangkalpinang untuk senantiasa menjaga Persatuan NKRI.

“Mari kita bersama menjaga persatuan di negara kita tercinta ini, jangan sampai terpecah belah, NKRI Harga Mati,” ucap pria yang akrab disapa Molen. Rabu (02/06/2021).

Ia juga minta agar masyarakat tidak ter-provokasi oleh hal yang belum tentu benar atau Hoax yang bisa memecah belah persatuan negara Indonesia.

“Jangan terprovokasi oleh hal hal yang masih hoax yang membuat pecah nya persatuan di Indonesia ini, lebih baik kita berpikir jernih dari pada kita berpikir hal hal yang negatif memecah belah. lebih baik kita berbuat yang positif,” imbuhnya.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini juga minta agar masyarakat tidak saling memecah belah persatuan yang mana bisa merugikan semua orang.

“Lebih baik kita berpikir positif dari pada kita memecah belah dengan cara saling hasut, hal itu akan merugikan kita semua, lebih baik kita habiskan tenaga pikiran kita untuk membangun bangsa indonesia ini,” pungkasnya. (Iqbal)