HEADLINEPANGKALPINANG

Walikota Berharap Pandemi Segera Berakhir

×

Walikota Berharap Pandemi Segera Berakhir

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, menghadiri upacara peringatan Detik-detik Proklamsi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 secara virtual, Senin (17/08/2021) di OR Gedung Tudung Saji.

Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi juga dihadiri oleh Forkopimda, serta pejabat Eselon II Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Di masa pandemi Covid-19 ini, peringatan detik detik proklamasi yang dilaksanakan di istana negara berbeda dengan pelaksanaanya seperti biasanya Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara, sekaligus membacakan naskah proklamasi.

Walikota Maulan Aklil menyebutkan, meski peringatan Detik-detik Proklamasi dilaksanakan secara virtual dan terbatas, tetapi tidak mengurangi rasa nasionalisme dan patriotisme.

“Alhamdulillah, khidmatnya dapat, kita kihat tadi Pak Jokowi tadi bersemangat dengan pakaian daerahnya,” ungkap Walikota.

Ditengah perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan, Walikota berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga aktivitas bisa berjalan normal seperti sebelumnya.

“Semoga PPKM tidak ada lagi, dan Covid-19 di Pangkalpinang, Babel, dan dunia segera berakhir,” pungkasnya. (*)

READ  Warga Kampung Daya Baru Senang Dapat Bantuan Air Bersih