oleh

Walikota Imbau Segera Isi Data Sensus Penduduk Online

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, mengimbau kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, untuk segera mengisi data sensus penduduk secara online.

“Sensus penduduk ini, saya minta tolong kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, untuk segera mengisinya. Ini sangat mudah secara online,” ungkapnya, Kamis (20/02/2020), di Operasional Room Kantor Walikota Pangkalpinang.

Lanjutnya, dalam pengisian sensus penduduk yang secara online sangatlah mudah. Hanya membutuhkan waktu 5 menit bisa mengisi data tersebut.

“Ini mudah kok. Hanya 5 menit saja. Tidak perlu saya yang ngisi, istri juga bisa ngisinya,” jelasnya.

Dikatakannya, pentingnya pengisian sensus penduduk tersebut sebagai data dasar dalam melakukan segala kegiatan yang diinventarisir untuk program – program Pemerintah Kota Pangkalpinang kedepan.

Pria yang akrab disapa Molen ini juga menargetkan, Kota Pangkalpinang sebagai yang terbanyak secara online dalam pengisian sensus penduduk.

“Kepada seluruh OPD, saya intruksikan untuk segera mengisi sensus penduduk ini, agar target kita bersama Kepala BPS Kota Pangkalpinang adalah Kota Pangkalpinang terbanyak secara online,” kata Dia. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed