oleh

Walikota Lantik Kepengurusan Dekranasda Pangkalpinang Periode 2018 – 2023

PANGKALPINANG — Dalam pelantikan kepengurusan Dewan Kerajinan Nasional Daerah periode 2018 – 2023, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, mengatakan bahwa orang – orang yang dilantik ini adalah orang yang punya kemauan, kompetensi dan juga punya ketulusan dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Saya yakin, bahwa yang dilantik malam ini adalah orang orang yang punya kemauan, kompetensi dan juga punya ketulusan dalam membangun Kota Pangkalpinang,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Kegiatan tersebut mengambil tagline “Senyum Dekranasda 4.0” melompat lebih jauh, lebih cepat, lebih terkoneksi dan lebih cerdas dalam mendukung dan mengembangkan kerajinan Pangkalpinang. Sabtu (26/10/19) malam, di Taman Wilhelmina Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini, Molen juga mengharapkan supaya ada kreativitas dari masyarakat agar bisa bermanfaat dan dapat mengangkat marwah Kota Pangkalpinang melalui UMKM.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, UMKM Dan Perdagangan Kota Pangkalpinang Agus Fendi, S.E, M.A, mengucapkan terima kasih kepada panitia sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia , dengan semangat dan kerjasamanya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” kata Agus.

Selain kegiatan pelantikan pengurus Dekranasda Kota Pangkalpinang, juga digelar pasar murah, rumah kuliner, workshop UMKM, Fashion Show dan juga Rumah kreatif. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed