oleh

Walikota Pangkalpinang Jadi Narasumber Alumni Fisip Unsri Via Vidcon

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, menjadi narasumber Alumni Fisip Unsri dalam rangka perkenalan kepada mahasiswa-mahasiswi baru melalui video conference. Senin, (14/09/2020), di OR Kantor Walikota Pangkalpinang.

“Vidcon ini, kita diundang sebagai narasumber Alumni Fakultas Fisip Universitas Sriwijaya dalam rangka memperkenalkan kepada mahasiswa/mahasiswi baru Fisip Unsri yang sekarang untuk melihat kakak-kakak tingkatnya,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Pangkalpinang akan memfasilitasi bagi lulusan pelajar di Kota Pangkalpinang yang ingin melanjutkan sekolah di Unsri.

“Kita kemarin kan dengan pihak Unsri kita melakukan yang mau sekolah disana untuk bayar sendiri atas kemauan mereka, kita hanya memfasilitasi saja untuk yang sekarang,” jelasnya.

Dikatakannya, kedepan Pemkot Pangkalpinang akan mendukung dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kedepan, yang pastinya untuk meningkatkan SDM kita, itu yang sangat diperlukan. Mau sekolah yang dimana, yang penting untuk peningkatan SDM. Yang pastinya kita dukung lah untuk peningkatan SDM nya kita,” pungkasnya. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan