oleh

Walikota Resmikan Wahana Sensasi Studio Fantasy

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, meresmikan Wahana Sensasi Studio Fantasy, di Jalan Padat Karya, Kelurahan Selindung, Kota Pangkalpinang. Senin, (18/11/19).

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang ini mengatakan bagi para investor yang berminat investasi di Kota Pangkalpinang, bisa dipermudah. Hanya saja syaratnya harus bayar pajak, distribusinya, serta tenaga kerja wajib 70 persen tenaga lokal.

“Berinvestasi lah di Pangkalpinang, semua kita dipermudahkan, cuma syaratnya tolong bayar pajak dan distribusinya, untuk tenaga kerjanya minimal 70 persen tenaga lokal,” ungkap Pria yang akrab disapa Molen.

Dikatan Molen, mulai bulan Oktober 2019, segala bentuk perizinan di Kota Pangkalpinang, sudah menggunakan pelayanan satu pintu, hal tersebut untuk memudahkan para pelaku usaha untuk berinvestasi.

” Kita permudahkan para investor untuk berinvestasi, yang penting niatnya tulus membangun Kota Pangkalpinang untuk mewujudkan Kota Beribu Senyuman. Pada tanggal 22 November nanti Transmart hadir di Pangkalpinang,
ini salah satu triger awal untuk mengundang investor perusahaan skala nasional”, jelas Molen.

Molen mengatakan, Wahana Sensasi Studio Fantasy ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah, bagi perkembangan parawisata di Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah ini jadi ikon wisata kita juga. Dulunya lokasi disini sangat sepi, tapi dengan hadirnya Indomaret jadi ramai, harga tanah naik dan efeknya banyak perusahan skala nasional akan masuk seperti Macdonals dan Pizza Hut, kita tunggu tanggal mainnya”, katanya.

Sementara itu, Owner Wahana Sensasi Studio Fantasy, Hence menyampaikan studio ini merupakan pencanangan Tahun 2018 lalu.

“Tujuan untuk membuka wahana ini untuk memberikan pilihan wisata baru kepada masyarakat Pangkalpinang, kami ingin mencoba sesuatu yang bisa meningkatkan parawisata di Pangkalpinang”, ujarnya.

Tak hanya itu, Hence juga mengajak masyarakat untuk mengunjungi Wahana Sensasi Studio Fantasy ini, dengan promo diskon 20 persen tiket masuk hingga Desember 2019.

” Kami menyediakan wahana rumah terbalik, wahana foto spot dan lainya. Kami harapkan masyarakat Pangkalpinang mendapatkan pilihan terbaik untuk berwisata”, bebernya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed