oleh

Walikota Tekankan Sportivitas

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil membuka acara pembukaan kegiatan seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah tingkat Kota Pangkalpinang tahun 2022, oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang bersama KONI Kota Pangkalpinang di Stadion Depati Amir, Selasa (21/06/2022).

Dalam sambutannya, Walikota memberi ungkapan selamat bertanding kepada para atlit atas pelaksanaan pertandingan pada POPDA Tingkat Kota Pangkalpinang tersebut. Ia berharap agar semua atlet dapat menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat kepada para atlit untuk melaksanakannya hari ini dengan sportif, dalam pertandingan bukan hanya menang kalah tapi sportivitas. Ini cikal-bakal kalian untuk menoreh prestasi, akan menjadi kenangan, akan menjadi cerita saat kalian berusia nanti,” ungkapnya.

Di hadapan seratusan para atlit, orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman ini menambahkan, prestasi olahraga dapat bermanfaat bagi masa depan para atlit.

“Prestasi olahraga bukan sembarangan, prestasi olahraga ini juga untuk masa depan kalian,” ujarnya.

Diketahui, beberapa cabang olahraga putra akan mempertandingkan Sepak Bola dan Sepak Takraw. Sedangkan cabang olahraga putra dan putri akan mempertandingkan Pencak Silat, Tinju, Tenis Lapangan, Bola Basket, Bulu Tangkis dan Bola Volly.

POPDA Tingkat Kota Pangkalpinang akan berlangsung sejak tanggal 20-23 Juni 2022 dengan titik vanue tersebar di lingkup Kota Pangkalpinang. (*)

Dinas Kominfo