oleh

Warga Binaan DIharapkan Dapat Ilmu Tata Cara Pemilu

KPU Bangka Sosialisasi Pemilu di Lapas Bukit Semut, Sungailiat

BANGKA — Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Bukit Semut, melalui Kepala Seksi Pembinaan Al Ihsan, berharap warga binaan bisa menerima ilmu tentang tata cara pemilu, dalam sosialisasi yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka di Gedung Aula Lapas Bukit Semut, Selasa (12/03/2019) pagi.

“Kami sangat mengapresiasi KPU Bangka dalam rangka sosialisasi terkait tata cara pada saat di tempat pemungutan suara, harapan kami warga binaan bisa mengerti hal tersebut,” kata Al Ihsan dalam sambutannya, pada pembukaan sosialisasi tersebut.

Selaku pejabat yang menangani masalah pembinaan warga binaan di Lapas Bukit Semut, Ihsan juga menginformasikan jumlah warga binaan yang hadir di acara sosialisasi, serta total jumlah warga binaan di Lapas.

“Perlu kami sampaikan perwakilan warga binaan yang hadir kegiatan ini sebanyak seratus orang, dengan jumlah total warga bianaan tiga ratus tujuh puluh lima. Namun harus diketahui, bahwa warga binaan setiap harinya berubah antara masuk dan keluar,” jelasnya.

Masih kata Al Ihsan, dengan adanya sosialisasi ini, bagi warga binaan saat hari pelaksanaan pemilihan umum sudah memahami tata cara pemberian hak suara. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed