oleh

Warga Gang Amal Keluhkan Siring Dan Jalan Rusak, Begini Tanggapan DPUPRHub Basel

BANGKA SELATAN — Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum, Penata Ruang dan Perhubungan, menanggapi keluhan dan permintaan warga Gang Amal, Kecamatan Toboali, terkait pembangunan siring dan jalan rusak di kawasan tersebut.

Kepala Dinas PUPRHub melalui Kabid Bina Marga, Juniwar, mengatakan pekerjaan tersebut masih dalam tahap persiapan pelelangan. Anggaran APBD yang dikeluarkan sebesar Rp 490 juta, disesuaikan dengan kondisi lapangan dan juga dana yang dianggarkan.

“Tim survey sudah turun cek ke lokasi pengerjaan, dan sudah berkoordinasi dengan PPK untuk menanggapi keluhan masyarakat. Diharapkan pengerjaan tersebut masyarakat mendukung dan kooperatif,” ungkap Juniwar kepada wartawan, Kamis (20/06/2019).

“Teruntuk jalan tembus Gang Amal, Insya Allah tahun ini akan dilaksanakan peningkatan jalan, mohon masyarakat harap bersabar,” kata Dia.

Ia menegaskan untuk pengerjaan siring itu, intinya masuk skala prioritas Bidang Bina Marga, sesuai dengan anggaran yang disediakan.

“Itu (siring dan jalan rusak) sudah masuk skala prioritas Bina Marga, dengan anggaran sesuai skala pengerjaan tersebut,” tutupnya. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan