oleh

Warga Kace Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Sekolah

BANGKA — Bupati Bangka, Mulkan, menyampaikan rasa apresiasinya kepada para warga Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, yaitu, Horming, Fauzi dan Zainudin.

Apresiasi Bupati Bangka tersebut sebagai ucapan terimakasih kepada para penghibah tanah guna pembangunan SLTP di Desa Kace tersebut, yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Camat Mendo Barat, Kades Kace, Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh Pemuda. Kita ucapkan terimakasih kepada bapak Fauzi dan bapak Zainudin yang telah memberi kontribusi dengan menghibahkan lahan demi pembangunan SMP Negeri yang akan berdiri di Desa Kace Kecamatan Mendo Barat, khusunya juga saya ucapkan terimakasih kepada bapak Horming bin Husein,” ungkap Mulkan, Senin (18/03/19) saat Apel Pagi Bersama di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Pada kesempatan tersebut bupati menuturkan bahwa pembangunan SLTP di Desa Kace Kecamatan Mendo Barat tersebut dalam rangka mempermudah pemberian akses pelayanan di bidang pendidikan kepada masyarakat sekitar.

“Siswa-siswi terus bertambah setiap tahunnya, hal ini bertujuan agar para jenjang SMP yang ada di Desa Kace dapat memperoleh akses pelayanan pendidikan tanpa harus jauh-jauh bersekolah keluar dari Desa mereka,”ungkap Bupati.

Untuk itu Bupati berharap agar hal tersebut dalam meningkatkan kesejahteraan di bidang pendidikan sehingga pemerataan akses pendidikan di Kabupaten Bangka.

“Melalui pembangunan ini kita harapkan terjadinya pemerataan bidang pendidikan di Kabupaten Bangka,” harapnya. (Rilis)

Sumber : Dinas Kominfotik Pemka Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed