Warga Sarang Mandi Ngopi Bareng Bupati

HEADLINE135 Dilihat

BANGKA TENGAH — Ratusan warga beserta Perangkat Desa Sarang Mandi, Kecamatan Sungai Selan, hadir di lokasi kegiatan Ngopi Bareng Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh, Kamis (04/04/2019) malam.

Orang nomor satu di Bangka Tengah itu tiba di lokasi acara sekira pukul 20.30 WIB. Sementara Camat Sungai Selan dan Kabag Humas Setda Bateng beserta sejumlah staf kehumasan, sudah lebih dulu tiba di sana.

Kegiatan Ngopi Bareng Bupati ini memang rutin diadakan oleh H. Ibnu Saleh, agar bisa mendengar dan menyerap langsung aspirasi masyarakat.

Kepala Desa Sarang Mandi H. Samsumin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat datang, atas kehadiran Bupati Bangka Tengah di desanya. Dia mempersilakan warganya untuk bertanya kepada Bupati, pada sesi tanya jawab acara tersebut.

“Warga yang hadir nanti silakan bertanya kepada Bapak Bupati. Tapi nanti, waktu sesi tanya jawab. Silakan, sampaikan saja apa keinginannya dengan bahasa yang santun,” kata Dia.

Pada kesempatan ini, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan sejumlah perwakilan warga secara bergantian menyampaikan aspirasinya kepada orang nomor satu di Bangka Tengah tersebut.

Dengan sabarnya, Bupati yang mengusung visi Bangka Tengah Unggul itu merespon aspirasi yang disampaikan masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan