oleh

Warga ‘Serbu’ Bazar Murah KP2KP Bangka

BANGKA — Bekerjasama dengan berbagai pelaku usaha kecil menengah, Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sungailiat mengadakan Bazar Sembako murah. Kegiatan itu berlangsung di halaman Kantor KP2KP Sungailiat, Minggu (26/05/2019).

Sejak dibuka pukul 07:30 WIB pagi, Bazar Sembako Murah itu langsung diserbu masyarakat sekitar. Kegiatan dibuka dengan tausyiah pagi, pembagian paket gratis kepada kaum Dhuafa, pembagian doorprize dan pembagian kupon paket sembako murah.

Salah satu pengunjung, Kintan, mengatakan sangat terbantu dengan adanya Bazar tersebut, karena harganya yang murah dari biasanya. Dikatakannya, kegiatan ini sangat membantu perekonomian masyarakat menengah ke bawah, ditambah lagi dengan dorprize dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Sementara itu Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan, Eko Arief mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan bulan Ramadhan 1440 Hijriyah, dan ini merupakan kegiatan kedua yang dilakukan KP2KP Sungailiat selama Ramadhan ini.

“Jadi ini udah acaranya yang kedua kalinya. Intinya kita semangat berbagai aja ke lingkungan sekitar, kemudian mendekatkan KP2KP atau pajak ke masyarakat sekitar. Dengan begitu, kita harapkan masyarakat jadi sadar pajak, dan tidak takut lagi untuk datang ke kantor pajak, untuk sekedar mencari informasi atau sekedar main,” ungkapnya.

“Acara untuk tahun konsepnya agak berbeda, karena kita hadirkan UKM binaan dari sekitar sini. Kemudian ada grosiran, ini jualan barang-barang yang bagus sebenarnya. Nanti hasil penjualan dari grosir juga kita sumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan juga,” demikian Eko Arif. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan