oleh

Wasprod Toboali Akan Qurban Empat Ekor Sapi

 17 total views

BANGKA SELATAN — Kantor Pengawasan Produksi PT Timah Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, rencananya akan memotong empat ekor sapi sebagai Qurban pada Hari Raya Idul Adha 2019.

“Tahun ini kami dapat jatah untuk Qur’ban empat ekor sapi saat Hari Raya Idul Adha mendatang. Kuota dari pusat ini disamakan dengan pelaksanaan saat Idul Fitri lalu,” ungkap Kepala Wasprod PT Timah Toboali, Apit Rinaldi Susanto di Toboali, Selasa (30/07/2019) kemarin.

Dia mengatakan, kedepan akan berupaya mengajukan tambahan kuota untuk sapi Qur’ban, saat perayaan Idul Adha mendatang.

“Saat ini kami sedang berupaya untuk mengajukan penambahan dua ekor sapi Qur’ban ke pusat, mudah mudahan dapat direalisasikan,” kata Dia.

Ia mengatakan daging sapi Qurban ini rencananya akan distribusikan untuk mustahik yang ada di wilayah Oprasional PT Timah, khususnya Wasprod Toboali.

“Untuk titik distribusinya kami belum tentukan, namun yang jelas akan disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan perusahaan ini dilakukan dengan harapan mendapatkan keberkahan melalui penyaluran Qurban dan hubungan dengan masyarakat semakin baik.

”Tujuan kami (PT Timah-red) dalam rangka mendatangkan keberkahan untuk perusahaan, agar dapat lebih baik dan memberikan manfaat yang banyak buat daerah dan negara, serta meningkatkan hubungan baik antara masyarakat dengan perusahaan,” demikian Apit. (Red/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed