oleh

Wawako Resmi Lepas Masa Duda, Ini Wanita Yang Dinikahinya

PANGKALPINANG — Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sofian, resmi melepas masa lajang dengan menikahi wanita asli kelahiran tanah minang bernama Ratnawati.

Prosesi akad nikah tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Walikota Pangkalpinang yang beralamatkan di Jalan Hamidah, Taman Sari, Kota Pangkalpinang. Jumat (06/03/2020).

Setelah selesai mengucapkan ijab qobul, Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sofian, mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga dan teman – teman yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar.

“Ya Alhamdulillah saya dengan Ratnawati telah mengucapkan ijab qobul. Dan Alhamdulillah berkat dukungan dan doa dari keluarga dan teman – teman, acara ini berjalan lancar,” ungkap Sofian dengan penuh kebahagiaan.

Dalam kesempatan ini juga, Sofian meminta restu kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, rekan – rekan maupun keluarga. Untuk dapat menerima serta merestui pernikahan tersebut.

“Istri saya yang baru ini yang bernama Ratnawati. Kebetulan beliau ini lahir di Tanah Minang, dan sekarang ini sudah menjadi warga Kota Pangkalpinang. Jadi saya mohon harap diterima, anggap beliau ini bukan orang perantau tapi anggap orang Pangkalpinang,” ucap Sofian.

Kegiatan sakral tersebut disaksikan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, serta diikuti Kepala Kejari Kota Pangkalpinang dan segenap OPD Pemkot Pangkalpinang beserta jajaran. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed