oleh

Wawako Terima Penyerahan Logo Ikon PGK, Dan Logo Ikon Kota Beribu Senyuman

 24 total views

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota Pangkalpinang, bersama Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Pangkalpinang, meluncurkan Logo Ikon PGK dan Logo Ikon Kota Beribu Senyuman, yang berlangsung di Operasional Room Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (16/07/2019).

Peresmian logo ikon tersebut ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan logo oleh Ketum BPC HIPMI Pangkalpianang, Dhimas Rinaldi, kepada Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian.

Ketum BPC HIPMI Pangkalpinang, Dhimas Rinaldi dalam sambutanya menyampaikan, ada dua hal yang penting dilakukan di era globalisasi. Yang pertama sinergi, dan kedua branding.

” Keduanya saling berkaitan dalam meningkatkan perekonomian, BPC HIPMI akan selalu berkontribusi untuk masyarakat Pamgkalpinang” kata Dhimas.

Ia mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi yakni mempersembahkan logi ikon PGK dan Kota Beribu Senyuman.

” Kami sangat berterimakasih kepada Pemkot Pangkalpinang dengan tangan terbuka dapat menerima ide kreatif dari pemuda” ujarnya.

Dhimas berharap, dengan diluncurkan logo ini semua industri perdagangan di Pangkalpinang dapat tumbuh pesat.

“Logo ikon ini kami serahkan dengan Pemkot Pangkalpinang, siapa pun bisa menggunakan ikon ini untuk menunjang industri kreatif”, harap Dhimas.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian, dalam sambutanya mengatakan, pemerintah diibaratkan sebagai orangtua seluruh tokoh dan kelembagaan masyarakat. Orang nomor dua di Pemkot Pangkapinang itu mengaku bangga dan berterimakasih kepada orang yang masih menunjukkan kepedulianya kepada Kota Pangkapinang.

” Saat ini kami sebagai orang tua, berbangga hati dan berterimakasih, masih ada kumpulan orang yang masih menujukkan kepeduliannya kepada Pangkalpinang, atas inovasinya ini. Inovasi ini adalah titik perjuangan, karena logo ini memberikan identitas untuk Kota Pangkalpinang” ungkap Sopian.

Dikatakan Sopian, dengan ada logo ini orang dapat mengenal Kota Pangkalpinang lebih ringkas, dan butuh perjuangan bersama untuk mempromosikan.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memperjuangkan Kota Pangkalpinang secara nasional dan Internasional, jangan sampai timbul kesia-sian. Kita tidak akan sepakat logo ini hanya sebagai kegiatan seremonial” kata Dia.

Lanjutnya, dalam membangun Kota Pangkalpinang, apabila hanya diserahkan kepada pemerintah, tentu tidak terlaksana sepenuhnya.

” Tanpa bantuan para pemuda kreatif, Saya yakin Pangkalpinang tidak akan menjadi apa-apa. Tetapi dengan komitmen bersama dan sinergitas yang baik, Saya yakin program-program Pemkot Pangkalpinang akan terlaksana” imbuhnya.

Sopian berharap, peluncuran logo ikon PGK dan logo Kota Beribu Senyuman ini, menjadi amal baik dan bermanfaat besar bagi masyarakat Pangkalpinang. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed