Yardiansyah Jabat Camat Sungai Selan

HEADLINE250 Dilihat

BANGKA TENGAH — Yardiansyah, mantan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Tengah, resmi menjabat Camat Sungai Selan, usai dilantik Bupati Bangka Tengah, Jum’at (24/04/2019).

“Alhamdulilah ini amanah yang diberikan Allah SWT kepada saya, dengan jabatan baru yang di pikul sekarang ini merupakan satu amanah dan tanggung jawab besar, dan akan saya jalankan sesuai dengan tufoksi dan menjalankan Program serta kebijakan Bapak bupati Bangka Tengah agar lebih bersinergi dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, akan menciptakan rasa nyaman, damai dan tertib di lingkungan pemerintah Kecamatan Sungai Selan. Agar nantinya menjadi daerah yang nyaman.

“Kita akan ciptakan kenyamanan, kedamaian dan ketertiban, di seluruh wilayah Kecamatan, untuk melaksanakan tugas itu memerlukan dukungan dari semua pihak,” ucapnya.

Dirinya berharap kedepannya semua bisa bersinergi dan mampu bersama-sama berbuat untuk Kecamatan,

“Perlu dukungan semua pihak, baik dari pemerintah Desa, Forkopimcam, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada dilingkungan pemerintah Kecamatan,” ungkapnya. (Yan)

Tinggalkan Balasan