oleh

Yendri Hibur Masyarakat Kecamatan Belinyu

BANGKA — Yendri, artis jebolan KDI sukses menghibur ribuan masyarakat lewat tembang-tembang dangdut populer saat ini, Sabtu (06/08) pagi, di lapangan sepakbola Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu.

Pria kelahiran Desa Petaling, Kecamatan Mendo Barat itu dalam acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Koperasi Jasa Rezeki Muara Sejahtera.

Kepada KABARBANGKA.COM, Yendri mengaku salut dengan antusias penonton, terutama masyarakat Kecamatan Belinyu. Menurutnya, ini adalah kali kedua dirinya menghibur masyarakat Kecamatan Belinyu.

” Luar biasa sekali masyarakat Belinyu. Ini kedua kali Yendri tampil di Belinyu, di lapangan ini juga. Yang pertama dulu tahun 2016 lalu,” ungkapnya.

Yendri mengatakan tidak mematok jumlah lagu yang akan dia bawakan nanti. Dia juga berterima kasih kepada jajaran pengurus KJRMS yang telah mengundangnya, terutama kepada Kadrik alias Johan.

” Terimakasih kepada Bang Johan yang sudah mengundang saya. Bang Johan ini seorang pengacara dan pengusaha juga, pokoknya sukses selalu. Untuk jumlah lagu banyak, Yendri selama manggung nggak mematok berapa lagu, yang pasti siap menghibur masyarakat Belinyu,” ucap Yendri.

Sementara, Mai seorang Ibu-Ibu paruh baya rela menunggu sejak pagi hari, hanya untuk menonton penampilan artis dari Ibukota itu.

” Udah dari pagi tadi, mau nonton artis,” ucapnya tawa. (Randhu)