oleh

Zaskia Gotik Puji Bangka Tengah

BANGKA TENGAH — Menyemarakan 74 Tahun Kemerdekaan RI, selama dua jam Zaskia Gotik sukses menggoyang pengunjung Waterpark Tirto Nirmolo III Desa Terentang, Bangka Tengah, pada Minggu (18/08/2019).

Penyanyi yang di kenal dengan goyangan itik tersebut sukses membuat para pengunjung dan masyarakat yang memenuhi water Park Tirto Nirmolo III, terkesima menyaksikan penampilannya.

Perempuan berdarah Sunda itu membawakan beberapa lagu, diantaranya Bang Jono, Cukup Satu Menit, Tarik Selimut, Sayang, Masa Lalu dan Ora Dhueni.

Di tengah penampilannya, Zaskia Gotik meminta empat orang anak kecil naik keatas panggung untuk bermain game, dan bernyanyi dengannya.

“Ayo, saya minta empat anak kecil untuk naik keatas, kita bermain game dan bernyanyi,” ajaknya.

Diiringi alunan musik, Zaskia Gotik bersama empat anak tersebut bermain game dan bernyanyi serta bergoyang.

Ke empat anak itupun terlihat begitu menikmati berada diatas panggung bersama artis idolanya, sama halnya dengan Gotik terlihat bergith bergambira, dirinyapun mengajak ke empat anak bercanda.

“Kita kan jadi berlima nih, gimana kalau langsung kita arisan yah,” ujar Zaskia.

Diakhir penampilan, Zaskia mengucapkan terimakasih telah di undang Tirto Nirmolo III ini, dan bisa bertemu langsung dengan warga Bangka Tengah. Dirinya menyebut warga Warga Bangka Tengah ini ramah-ramah dan sopan-sopan, walaupun cuacanya sangat panas, tetapi sangat mengasyikkan.

“Terimakasih sudah mengundang saya ke Bangka Tengah ini. Alhamdulillah, masyarakat disini begitu ramah dan sopan. Walaupun disini sangat panas, tapi jujur suasananya begitu damai dengan keramahannya, kaamanannya benar-benar terjaga, mulai dari bandara sampai kesini,” ucapnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed