HEADLINERAGAM

Rudianto Tjen Bantu Biaya Pasien Rujukan

×

Rudianto Tjen Bantu Biaya Pasien Rujukan

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

PANGKALPINANG – Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen, kembali menunjukan konsistensinya dengan membantu biaya pasien yang membutuhkan.

Hal ini ditunjukan dengan membantu biaya pasien rujukan asal Bangka Belitung yang sedang menjalani pengobatan di Jakarta.

“Program bantuan ini memang konsisten kita lakukan untuk dapat meningkatkan kualitas kesehatan sehingga pasien bisa segera sembuh dan bisa berkumpul bersama keluarga,” ujar Rudi


Rudi Center yang digagas oleh Rudianto Tjen sendiri diketahui telah membantu ratusan pasien asal Bangka Belitung di Jakarta.

Mulai dari biaya pengobatan, akomodasi, tempat tinggal, hingga kebutuhan keluarga pasien di setiap rumah singgah tujuh kabupaten/kota yang berada di Jakarta.

Ia menambahkan, Rudi Center akan terus berusaha memberikan pengabdian untuk masyarakat melalui berbagai kegiatan bakti sosial.

Sementara orang tua dari M. Arkana, salah satu penerima bantuan asal Dusun Tanjung Ratu, Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Rudi Center, khususnya kepada Rudianto Tjen yang telah membantu pengobatan anaknya maupun masyarakat Bangka Belitung lainnya.

“Terimakasih kepada Rudi Center dan Bapak Rudianto Tjen. Semoga program ini terus berjalan sesuai harapan sehingga apa yang diinginkan oleh masyarakat itu bisa terpenuhi secara keseluruhan,” ucapnya. (*)

Sumber: Rudi Center