BUMNHEADLINE

Camat Sungailiat Sebut Warganya Sangat Terbantu

×

Camat Sungailiat Sebut Warganya Sangat Terbantu

Sebarkan artikel ini
Foto: timah.com

BANGKA – Rangkaian kegiatan Bulan Bakti menyambut HUT ke-48 PT Timah terus berlanjut. Kali ini digelar di Gedung Bangka Citra Lestari, Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Selasa (09/07/2024).

Bulan Bakti merupakan agenda rutin yang dilaksanakan PT Timah menyambut Hari Ulang Tahun Perusahaan yang dilaksanakan di wilayah operasional perusahaan. Bahkan menyambut HUT ke-48, PT Timah melaksanakan dua kali Bulan Bakti di Kabupaten Bangka.

Rangkaian kegiatan Bulan Bakti yang dilaksanakan PT Timah di antaranya ialah khitanan massal, donor darah dan pemeriksaan kesehatan. Setiap kegiatannya disambut antusias oleh masyarakat.


Bulan Bakti merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

General Manager PT Timah Ryan Andri turut hadir dalam kegiatan Rangkaian Bulan Bakti yang dilaksanakan di Kelurahan Matras. Ryan bersyukur perusahaan hingga saat ini masih bisa terus berkontribusi untuk membantu masyarakat di wilayah operasional.

“Kegiatan ini juga sudah kita lakukan di beberapa wilayah operasional PT Timah, diantaranya Toboali, Belitung Timur, Mentok dan juga Kundur. Ini merupakan titik ketujuh yang kita lakukan dan merupakan agenda tahunan PT Timah,” ucapnya.

PT Timah berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka dan PMI Bangka dalam melaksanakan kegiatan Bulan Bakti.

“PT Timah akan terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Sungailiat Aswan, mengapresiasi kontribusi PT Timah kepada masyarakatnya. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan ditengah kondisi ekonomi masyarakat yang kurang baik.

“Kegiatan ini sangat membantu sekali untuk masyarakat, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan oleh PT Timah. Agar dapat memberikan kontribusi positif, baik kepada daerah maupun kepada masyarakat yang ada di Provinsi Bangka Belitung,” tutupnya.(*)

Sumber: timah.com