HEADLINEPEMPROV BABEL

Fery Pimpin Rakor Persiapan dan Pembentukan Panitia

×

Fery Pimpin Rakor Persiapan dan Pembentukan Panitia

Sebarkan artikel ini
Foto: Dinas Kominfo

PANGKALPINANG – Penjabat Sekretaris Darah Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fery Afriyanto, memimpin rapat koordinasi persiapan dan pembentukan panitia Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Ruang Rapat Pasir Padi Kantor Gubernur, Selasa 09/07/24.

Rapat koordinasi ini sesuai Surat Keputusan Pj Gubernur Nomor 188.44 Tahun 2024 Tentang Susunan Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada kegiatan rumusan kebijakan teknis dan penetapan pelaksanaan bidang ideologi, wawasan kebangsaan dan karakter sub kegiatan pelaksanaan kebijakan di bidang ideologi wawasan kebangsaan, bela negara, karakter bangsa, pembauran kebangsaan, Bhinneka Tunggal Ika dan sejarah kebangsaan.


Dalam arahannya Fery mengatakan, tujuan dari rapat koordinasi ini agar kegiatan nantinya dapat berjalan lancar, tertib, aman dan sesuai yang diharapkan.

“Rangkaian Peringatan HUT RI tahun ini sama dengan HUT RI tahun 2023 yang lalu, namun tentunya pasti ada hal-hal lain yang perlu perbaikan. Adapun tema HUT RI tahun 2024 adalah Nusantara Baru Indonesia Maju,” ujar Sekda mengawali rapat.

Sekda menuturkan bahwa tugas panitia harus dilaksanakan sebagaimana mestinya apalagi selaku Ketua Umum, dirinya yang bertanggung jawab atas seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI tersebut, sehingga harus dapat memberikan petunjuk kepada Wakil Ketua, Sekretaris dan Seksi-seksi serta melaporkan laporan kepada Pj Gubernur. (*)

Sumber: Dinas Kominfo