HANKAMTIBMASHEADLINE

Kapolda Bengkulu Resmikan 10 Gedung Baru

×

Kapolda Bengkulu Resmikan 10 Gedung Baru

Sebarkan artikel ini

Bengkulu, mediabengkulu.co – Kepolisian Daerah Bengkulu meresmikan 10 gedung baru serta pergantian nama bangunan di Aula Awaloedin Djamin, di Lantai 3 Gedung Tribrata Polda Bengkulu, Senin (12/2/2024).

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya, dalam sambutannya menyampaikan, peresmian gedung baru ini adalah aksi atas tekad dan dedikasi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan kinerjanya, untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Bengkulu.

Sehingga menurutnya, pembangunan gedung baru ini semata-mata sebagai bangunan komitmen dalam memperkuat sinergi yaitu, Polri, TNI, Pemda dan masyarakat.

“Jadi hari ini kita meresmikan gedung agar menjadi cerminan untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, yang mendengarkan aspirasi dan menjawab semua kebutuhan dan menjadi harapan masyarakat Bengkulu,” ungkap dia.

Peresmian gedung baru tersebut dihadiri Gubernur Bengkulu, Dandrem dan Penjabat Walikota Bengkulu.

Adapun 10 gedung baru yang diresmikan yaitu Gedung Catur Prasetya, Gedung SPKT, Gedung Subbid Provos Bidpropam, Masjid Al-Amin, Gedung Rumah Do’a Getsemani, Lapangan Anton Soedjarwo, Rusun Brimob Batalyon B Pelopor dan Polres Kaur.

“Hari ini kita telah meresmikan gedung serta penandatangani prasasti oleh Kapolda Bengkulu didampingi Gubernur, Dandrem 041 Gamas dan PJ Walikota Bengkulu dan para pihak terkait agar kita sama-sama menjaga dan memelihara fasilitas ini sebagai tempat yang mencerminkan profesionalisme dan dedikasi kita,” tutup Armed. (Nur)