BANGKA SELATANHEADLINE

Momentum Menguatkan Semangat Kepedulian Terhadap Sesama

×

Momentum Menguatkan Semangat Kepedulian Terhadap Sesama

Sebarkan artikel ini
Foto: Saputra

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, Senin (17/6/2024).

Riza Herdavid berharap momen perayaan ini dapat semakin menguatkan semangat kepedulian dan keikhlasan untuk berkarya, serta berlomba -lomba dalam memberikan kebaikan kepada sesama.

“Selain menguatkan silaturahmi momen Idul Adha juga memberikan nilai-nilai untuk lebih peduli dan saling berbagi. Mudah-mudahan ke depannya Bangka Selatan semakin tercipta suasana kepedulian antar sesama dan kekeluargaan yang kuat,” ujar Riza.


Sementara Debby Vita Dewi yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji, juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha dan permohonan maaf lahir dan batin kepada masyarakat Bangka Selatan.

“Di samping itu, saya juga memohon doa dari seluruh masyarakat agar dapat dengan lancar menunaikan ibadah haji. Dan yang terpenting adalah doa dan keikhlasan dari semua agar meraih haji mabrur dan mabruroh,” kata Debby.

Pada pelaksanaan sholat Idul Adha tahun ini, Bupati Riza melaksanakan sholat di masjid Nurul Huda Desa Air Bara. Sedangkan Debby melaksanakan sholat Idul Adha secara masing-masing karena masih dalam rangkaian menjalani Ibadah haji.

Meski demikian, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan tetap mengelar pelaksanaan sholat Idul Adha berjamaah di Masjid Agung Abdurrahman, Pemkab Bangka Selatan.

Sholat Idul Adha di Masjid Agung Abdurrahman dipimpin oleh Ustadz Yasir sebagai imam sekaligus Khotib, dan dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda, Penjabat Sekda Basel, sejumlah kepala OPD dan masyarakat sekitar. (Saputra)