HANKAMTIBMASHEADLINEHUKUM KRIMINAL

Polisi Selidiki Tewasnya Warga Sungai Daeng

×

Polisi Selidiki Tewasnya Warga Sungai Daeng

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah. Foto: Romlan

BANGKA BARAT – Jumat pekan lalu, Jamal Abdul Naser (65), ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi tangan terikat di Parit 10 Desa Karang Anyar, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Warga Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok itu diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan.

Menurut informasi yang beredar dari berbagai sumber, korban diduga dihabisi terlebih dahulu, kemudian jasadnya diseberangkan ke wilayah Sumatera Selatan.


Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah, mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia.

“Ini masih dalam tahap penyelidikan, kita masih mengejar yang diduga pelaku. Ya, doakan aja semoga bisa segera terungkap,” ungkap AKBP Ade Zamrah di Mapolres Bangka Barat, Senin (24/06).

Lebih lanjut AKBP Ade Zamrah menuturkan, lemahnya pengawasan di Tanjung Kalian hingga pelaku kejahatan berhasil menyeberangkan mayat korban pembunuhan akan dievaluasi.

Mantan Kasubdit Gakkum Direktorat Polairud Polda Babel itu pun menegaskan, pihaknya bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Barat terus memikirkan cara untuk memperketat pintu masuk pelabuhan.

“Ini bisa diperketat lagi, kita lengkapi sarana prasarananya dan SDM-nya kita lengkapi, SOP tata kerjanya dan sebagainya seperti apa? Tadi yang disampaikan Pak Wakil Bupati dalam waktu dekat kita adakan rapat dengan ASDP dan stakeholder terkait lah,” demikian Ade Zamrah. (SK)

Sumber: portaldutaradio.com